Terus Maju

"Jangan pernah pikir buat mundur, jangan dengarkan apa yang terjadi, teruslah maju buat hidup lebih baik, Biarlah semua berkata apa, yang penting hidup dan semangat harus terus jalan"ujar aku

                                                                                         -Sarah Vitradini, Penulis-
***
Minggu, 10 Juli 2015
Pukul 02.30 Wib
Aku bangun dan kemudian aku siapkan makan sahur bersama kakak aku, abis itu aku bangunkan papaku dan adikku, kemudian kami makan sahur bersama.
***
Pukul 05.00 Wib
Selesai imsak, kemudian aku laksanakan sholat subuh, abis itu aku masuk kamar dan aku tidur
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku cuci muka abis itu aku bantu papaku bikin kolak buat menu buka puasa
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian aku nonton Drama Serial Dari Turki Berjudul "Elif" DI SCTV Aku nonton drama itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku mandi abis itu aku rapihin rumah abis itu aku siapkan menu buat buka puasa
***
Pukul 18.00 Wib
Usai buka puasa dan laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat tarawih, aku laksanakan sholat tarawih dengan tenang dan khusyuk.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai laksanakan sholat tarawih kemudian aku pulang dan aku tidur
Aku berkata:"Jujur, yang membuatku semangattt lagi adalah aku berhasil menampakkan kakiku untuk terus maju, Banyak dukungan yang mengalir deras sehingga aku terus maju buat jadi orang lebih baik, Hidup jadi perempuan dicap ini itu dsan diperbincangkan sama orang memang tidaklah enak,tapi kita harus nikmatin bagaimanapun caranya, Perempuan punya hak untuk dibelas kasih dan dibela oleh siapapun, Perempuan adalah Harta, Tahta Dan Wanita yang harus dijaga, Perempuan adalah Anugerah Terindah Yang Pernah dimiliki oleh setiap insan, Wanita adalah wanita yang mempunyai hak agung yang kelak akan jadi seorang ibu bagi anak-anaknya nanti, Yang jelas aku mau bangkit buat belajar lagi jadi manusia yang lebih baik, Kita yakin orang yang lemah adalah orang yang mau berubah buat hidup yang lebih baik, Hidup ini bukan untuk terus dinikmati tapi hidup ini adalah pilihan, Pilihan untuk maju dan ada pilihan untuk mundur, Banyak orang yang tidak bisa terima pasangan hidup apa adanya karena kurang sempurna, dan meninggalkannya dengan sebab tidak jelas, banyak orang yang hidupnya hancur karna memilih pasangan tidak pas, oleh karna itu berhati-hati supaya kejadian itu tidak diulangi lagi, Bersyukurlah kita masih diberikan kesempatan untuk hidup kembali, Terus Maju adalah orang yang ingin maju buat hidup lebih baik, Perempuan sepertiku sering jadi korban apapun termasuk pembullyan, banyak orang yang terus awasi dan ikuti kemanapun aku pergi, Memang tidak nyaman, Tapi Sebagai wanita aku adalah yang paling agung yang selalu perhatikan tampilan, Jangan dengarkan kata mereka yang ingin hancurkan masa depan dengan membawanya ke jalan tak mulus, Biarlah orang berkata apa tentangku yang penting aku tetap bisa nikmati hidup ini dengan senang dan tenang, Bangkitlah buat hidup lebih baikmTerima Kasih Dan Tetap Semangatt, karna kesempurnaan itu hanya milik Allah Semata, Manusia Hanya Bisa Sabar Dan Tegar serta berusaha lakukan terbaik, Selebihnya Biar Allah Menentukan Nasib Dan Jalan Lurus Kita, Terima Kasih"Ujar Aku Tersenyum Untuk Hidup Yang Lebih Baik, Lebih Indah Dan Lebih Sempurna.

"Selepas Kau Pergi"
Selepas kau pergiTinggalah disini kusendiriKumerasakan sesuatuYang tlah hilang didalam hidupku
Dalam lubuk hatimuKu yakin kaupun sebenarnyaTak inginkan lepas darikuTahukah kau kini ku terluka
Bantu aku membencimuKu terlalu mencintaimuDirimu begitu berarti untukku
Kau telah mencintaDan dicintai kekasihmuIni tak adil bagikuHilanglah damba tinggalah hampa
Bantu aku membencimuKu terlalu mencintaimuDirimu begitu berarti untukku
Lupakanku dalam hidupmuYang pernah mencintaimuKau memang tercipta bukanlah untukku
Selepas kau pergiTinggalah disini kusendiriKumerasakan sesuatuYang tlah hilang didalam hidupku
( Laluna -Selepas Kau Pergi)Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/laluna/selepas_kau_pergi-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia