Seperti Bidadari

Selasa, 6 Juli 2015
Pukul 02.30 Wib

Aku bangun dan kemudian aku siapkan makan sahur bersama kakaku, abis itu aku bangunkan papaku dan adikku, kami makan sahur bersama sambil nonton acara Ini Sahur Di NET TV.
***
Pukul 05.00 Wib
Abis imsak kemudian kami laksanakan sholat subuh abis itu kami masuk kamar dan kami tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku cuci muka abis itu aku bantu papaku bikin kolak buat buka puasa.
***
Pukul 12.00Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian aku nonton FTV Bioskop Indonesia Premiere Di Trans TV Dibintangi Oleh Soraya Ratulangi  FTV Itu Berjudul Pamali: Selfie Bertiga, abis itu aku nonton acara Sarah Sechan Di NET TV Menampilkan Bintang Tamu Chika Jessica, Tya Ariestya Dan Agung Hercules, Aku nonton FTV Itu sambil lipetin baju bersama adikku.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku mandi abis itu aku rapihin rumah abis itu aku siapkan menu buka puasa.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai buka puasa kemudian aku sholat maghrib abis itu aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat tarawih di masjid bersama keluarga juga tetangga,  aku laksanakan sholat tarawih dengan tenang dan khusyuk.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai laksanakan sholat tarawih kemudian aku pulang dan aku tidur.

Aku berkata:"Yang bikin aku semangatt lagi adalah berkat hasil kerja kerasku baik dalam belajar atau merapihkan sesuatu selama aku libur kuliah akhir -akhir ini, Dan semua itu menghasilkan sesuatu yang bermanfaat jika tidak dilakukan dengan sendiri, Semua akan bermakna jika hidup ini diberlakukan bak seperti bidadari yang terus bersayap kemanapun aku pergi, Hidup ini harus diperebutkan baik harta, tahta dan wanita, Wanita adalah acuan penyemangat kita untuk bangkit agar hidup jadi lebih baik dan berguna dimata orang banyak,  Oleh karena itu dibutuhkan semangatt untuk mencapai kesempurnaan hidup yang lebih bk, Cinta yang sebenarnya adalah hanya menunggu untuk diberikan harapan palsu ketika sudah jatuh cinta lupa akan semuanya, Dan dari situ cinta membuat hidup berantakan, sakit hati dan perih, Oleh karena itu belajarlah buat menata hidup lebih baik, kiita percaya hidup akan lebih indah jika kita berusaha lakukan terbaik, Bangkit buat hidup lebih baik, Tetap Semangatt dan Terima Kasih"Ujar Aku Tersenyum

"Dan"

Dan....bila esok...datang kembaliSeperti sedia kala dimana kau bisa bercandaDan...perlahan kaupun lupakan akuMimpi burukmu...dimana t'lah ku tancapkan duri tajamKaupun menangis...menangis sedihMaafkan aku
Dan...bukan maksudku...bukan inginkuMelukaimu sadarkan kau di sini kupun terlukaMelupakanmu...menepikanmuMaafkan aku....
Reff :Lupakan saja dirikuBila itu bisa membuatmuKembali bersinar dan berpijarSeperti dulu kala
Caci maki saja dirikuBila itu bisa membuatmuKembali bersinar dan berpijarSeperti dulu kala
Dan...bukan maksudku...bukan inginkuMelukaimu sadarkan kau di sini kupun terlukaMelupakanmu...menepikanmuMaafkan aku....
Back to: Reff
( Sheila On 7 - Dan )
Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/sheila_on_7/dan
-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia