Kesempurnaan Cinta

Sabtu 26 Juni 2015
Pukul 02.30 Wib

Aku bangun dan kemudian aku dan kakaku siapkan makan sahur, abis itu aku dan kakaku bangunkan papaku juga adikku, kami makan sahur bersama sambil nonton sinetron Ngantri Ke Sorga Di RCTI dibintangi oleh para personil band Wali, Fuad Zulkarnaen dan Irish Bella, aku dan keluarga nonton sinetron itu, Sinetron itu udah abis kemudian dilanjut oleh Sinetron Preman Pensiun 2 Di RCTI.
***
Pukul 05.00 Wib
Selesai imsak kemudian aku laksanakan sholat subuh, abis itu aku masuk kamar dan aku tidur lagi.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan aku pergi ke kamar mandi untuk cuci muka, abis itu aku bantu papaku bikin menu buka puasa yakni kolak, dan semua bahan pembuat kolak sudah dibeli.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian aku bantu papaku bikin kolak bersama adikku kakaku hari ini sedang tiada dirumah, dia pergi karna ada janji dengan seorang temannya, sambil nonton FTV Bioskop Indonesia Premiere Di Trans TV.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku mandi, abis itu aku rapihin rumah abis itu aku siapkan menu buka puasa teh manis bersama kakaku dan ambil mangkok untuk menaruh kolak.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan buka puasa dan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku dan adikku laksanakan sholat tarawih, papa dan kakaku hanya menunggu dirumah, kemudian aku dan adikku laksanakan sholat tarawih di masjid dengan tenang dan khusyuk.
****
Pukul 21.00 Wib
Selesai laksanakan sholat tarawih kemudian aku dan adikku pulang kerumah abis itu kami bersama papa dan kakaku jalan jalan sebentar, selesai itu kami pulang dan kami tidur.

Aku berkata:"Semua masalah, semua kejadian dan semua tragedi pasti ada hikmah dibalik semua ini,  Banyak yang tak tahan dengan hidup ini karna ujian, cobaan dan tantangan hidup kembali datang menerpa, satu satunya jalan lurus adalah laksanakan sholat lima waktu, berdoa agar diberikan petunjuk dan kelancaran dalam menghadapi semua masalah apapun yang terjadi, banyak orang yang ingin merubah nasibnya dengan cara merantau karna bosen dengan hidup ini yang begitu saja, salah satu masalah di kalangan orang menengah kebawah yaitu banyak, selain masalah kebutuhan ekonomi keluarga, ada juga kebutuhan kebutuhan lainnya yang membuat mereka harus berubah penampilan demi orang yang disukai dan dinikmati, Semua masalah dalam bentuk tragedi dan kejadian pasti ada sebab, akibat dan jalan keluar yang lurus, bimbingan orang tua akan hidup kita kedepannya itu perlu supaya kelak kita bisa balas jasa jasa mereka, Yang bikin aku semangat lagi adalah aku mau belajar buat masa depan lebih baik, bantuan dari teman temanku yang berusaha pecahkan masalahku dan dukungan keluarga dan saudara jauhlah yang membuatku serasa kembali bangkit buat jadi orang lebih baik, hidupku jauh lebih tenang dari pada yang lalu lalu atau yang sebelum sebelumnya, orang yang melihat kaum hawa terutama wanita baik cantik atau buruk pasti akan dapatkan amal jariyah alias pahala berlipat ganda lebih baik ketimbang zaman nabi lebih dulu, cuman zaman nabi nasibnya lebih baruntung dibanding nasib kita yang sekarang yang harus berjuang keras buat dapetin sesuatu yang lebih baik, Aku tahu kita cuman orang kampung tapi hati, pikiran, penampilan, cara berbicara dan lain-lain itu harus bisa seperti orang -orang yang tinggal di kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Papua dan lain sebagainya, aku tahu kita dihina, diejek, dicaci maki oleh orang lain, tapi tak ada salahnya kita belajar lagi supaya kita lulus kuliah dengan nilai tertinggi dan bagus, bahagiakan keluarga terutama kedua orang tua dan bisa bekerja dengan baik, Jangan dengarkan apa kata mereka yang ingin menghancurkan harapan dan masa depan kita, Biarlah mereka berkata apapun yang penting kita terus semangat jalani hari dan hidup ini, Nasib dan Rezeki juga lainnya kita serahkan pada tuhan kita yaitu Allah Subhanna Wattala, Sekali Lagi Kita Manusia hanya bisa berusaha, berjuang, lakukan yang terbaik, ikhlas dan pasrah karna semuanya sudah terjadi, Bangkit, bangkit dan bangkitlah untuk hidup dan masa depan yang lebih baik, Kesempurnaan cinta adalah kesempurnaan cinta manusia dalam segala insan, Terima Kasih Semuanya Buat Hidup Lebih Baik Insya Allah semuanya akan kembali ke jalan yang benar menuju pintu surga yang penuh dengan hidayah sekaligus indah, biarlah mereka berkata apa yang penting aku bisa hidup senang dan nyaman disini, Disini kembali kau hadirkan ingatan yang seharusnya kulupakan penggalan lagu band Rocket Rockers berjudul Ingin Hilang Ingatan, Jangan bersedih dan jangan menangis masih banyak masa depan akan menantimu kembali, Sekali lagi Terima Kasih Semuanya Buat Hidup Lebih Baik"Ujar Aku Tersenyum Untuk Hari Ini Dan Seterusnya ☺♥

"Khusus buat semuanya yang sedang mengalami kesempurnaan cinta"ujar aku

"Kesempurnaan Cinta"

Keindahanmu tak pernah dapat terlukiskan
Kecantikanmu menghancurkan hati
Ketulusanmu mengalir sebening kasihmu
Setiamu menguatkan aku

Kau begitu berarti
Sungguh sangat berarti
Kesempurnaan cinta
Kau beri

Aku menyayangimu
Dalam senyum dan tangisku
Dan aku mencintaimu
Dalam hidup dan matiku

Kau begitu berarti
Sungguh sangat berarti
Kesempurnaan cinta
Kau beri

Aku menyayangimu
Dalam senyum dan tangisku
Dan aku mencintaimu
Dalam hidup dan matiku

Aku menyayangimu
Dalam senyum dan tangisku
Dan aku mencintaimu
Dalam hidup dan matiku

Aku menyayangimu
Dalam senyum dan tangisku
Dan aku mencintaimu
Dalam hidup dan matiku
Dalam hidup dan matiku

( Naff -Kesempurnaan Cinta)
 
"Spesial buat aku yang sedang berpetualang mencari cinta"ujar aku
 
"Kucari Kamu"
 
Kucari kamu dalam setiap malam
Dalam bayang masa suram
Kucari kamu dalam setiap langkah
Dalam ragu yang membisu
Kucari kamu dalam setiap ruang
Seperti aku yang menunggu kabar dari angin malam

Aku cari kamu
Disetiap malam yang panjang
Aku cari kamu
Kutemui kau tiada
Aku cari kamu
Di setiap bayang kau tersenyum

Aku cari kamu
Kutemui kau berubah
Kucari kamu dalam setiap jejak
Seperti aku yang menunggu kabar dari matahari

Aku cari kamu...
dalam setiap malam...
kutemui kau tiada...

( Payung Teduh -Kucari Kamu)

Sumber:https://liriklaguindonesia.net/payung-teduh-kucari-kamu.htm

-Selesai-
 
 
 
 

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia