Hidup Di Lingkaran Sang Pemimpi

Selasa, 16 Juni 2015
Pukul 05.40 Wib

 Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan tidur lagi.
***
Pukul 08.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku ke kamar mandi buat laksanakan cuci muka abis itu aku rapihin rumah abis itu aku sarapan pagi abis itu aku nonton acara musik Inbox, aku nonton acara musik itu.
***
Pukul 09.00 Wib
Selesai nonton acara musik inbox kemudian dilanjut oleh Acara Infotainment Hallo Selebriti Dipandu oleh Natasha Desiree sedang membahas tentang gosip para artis, aku nonton acara musik itu.
***
pukul 10.00 Wib
Selesai nonton Infotainment Hot Shot kemudian dilanjut oleh FTV Pagi dibintangi Fauzan Nasrul dan Tyas Mirasih, kemudian aku nonton FTV Itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton FTV Pagi kemudian dilanjut oleh Acara Berita Liputan 6 Siang Dipandu Oleh Senandung Nacita, sedang membahas berbagai berita politik yang sedang hangat saat ini.
***
Pukul 13.00 Wib
selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian makan siang sambil nonton Drama Serial Dari Turki Bejudul " Elif" aku nonton drama serial itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku rapihin rumah abis itu aku mandi selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku kerjakan tugas kampus.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai kerjakan tugas kampus kemudian aku ke kamar mandi buat laksanakan cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.

Aku berkata:"Yang bikin aku kembali semangat lagi adalah berkat hidup dilingkaran sang pemimpi yang membuatku kembali bermimpi dan terus bermimpi dengan cara menggulatkan prestasi dimulai dari yang kecil dulu, Teman teman jangan putus asa teruslah berjuang, berjuang dan belajar buat hidup lebih baik, Jangan pernah putus asa mari kita sama sama meraih mimpi untuk kehidupan yang lebih baik, Berjuang dan belajar adalah satu kunci keberhasilan dan kesuksesan kita sebagai anak muda yang lebih baik, Karna hari ini adalah hari dimana kita terus bangkit untuk hidup lebih baik, hidup yang sebenarnya harus dinikmati dalam susah ataupun senang, Jangan dengar apa kata mereka, Biarlah kita terus nikmati hidup ini dalam keadaan susah dan senang, Karna semua ini merupakan anugerah dari tuhan yang maha esa, Semangat adalah kunci kesuksesan yang berarti bagi kita karna sebagai anak muda yang punya jiwa semangat terus kobarkan inspirasi dari mana saja dan kapan saja, oleh karena itu tetaplah semangat buat jalani hidup ini, Belajar dan belajar buat hidup lebih baik, Terima Kasih" Ujar Aku

                                                     "Jatuh Cinta"


Tiada rasa yang lebih indah
ketika kau jatuh cinta
Semua terasa begitu berwarna
Saat kau berjumpa dengannya
Ada rasa yang tak biasa
Saat kau belai wajahku
Lembut jemarimu menyentuh wajahku
Dunia pun terasa gila
Biarkan cinta datang kembali
Mengisi hari yang lama sepi
Terlalu lama aku mendamba
Kiniku merasa aku tlah jatuh cinta
Ada rasa yang tak biasa
Saat kau tatap mataku
Binar dimatamu yakinkan diriku
Hanya kamu satu cintaku
Tiada rasa yang lebih indah
Saat kau kecup bibirku
Kau buat diriku merasa sempurna
Seolah dunia milik kita
Kiniku merasa aku tlah jatuh cinta
( Sammy Simorangkir -Jatuh Cinta)
Sumber:http://newlirik.com/2014/04/20/lirik-sammy-simorangkir-jatuh-cinta/
-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia